Kamis, 04 Juli 2024

Latar Belakang Masalah Sound System Ruang Kelas Fasilitas Sekolah

Review Audio Paging System Fasilitas Sekolah ini, dapat dipelajari melalui video Youtube kami dan silahkan klik linknya disini Review Pemasangan Audio Paging System Sekolah di seluruh Indonesia semoga bermanfa'at.

Latar Belakang Masalah Sound System Ruang Kelas

Pekerjaan yang bersifat rutinitas di Sekolah dari tahun ke tahun hingga kini ..... nampaknya banyak pekerjaan yang tidak efektif dan efisien, karena tidak banyak mengalami perubahan yang signifikan, khususnya informasi melalui Sound System dan informasi Bel Pergantian Jam Pelajaran.

misalnya :
Seorang Guru Piket dan bagian Tata Usaha beberapa kali dalam sehari naik - turun tangga Sekolah memanggil atau memberikan informasi melalui Speaker Corong (Horn Speaker) yang suaranya di arahkan ke sejumlah Ruang Kelas, dimana suaranya tidak jernih dan tidak dapat dimengerti oleh murid.

Demikan juga dengan kegiatan Upacara Bendera di Halaman Sekolah, masih banyak Sekolah menggunakan Sound System Halaman dengan cara Bongkar Pasang yang memakan waktu 10 - 15 menit.

Begitu juga dengan jam pergantian pelajaran di Sekolah, Guru Piket di Sekolah beberapa kali melihat jam dan meneken tombol Bel Sekolah yang biasanya dipergunakan jenis Bel Electrik / Bel dengan suara Sirine.

Mengingat hal tersebut di atas, perlu di dukung media elektronik yang epektif dan efesien, sehingga pesan - pasan dapat dengan cepat tersampaikan ke Ruang Kelas.

Media yang efektif tersebut, sejak tahun 2002 sampai saat ini sudah banyak dipergunakan di Sekolah - Sekolah adalah fasilitas Sound System Ruang Kelas atau disebut juga dengan Audio Paging System Fasilitas Sekolah.

Gambar lengkap Audio Classroom yang sudah terpasang di Ruang Piket Sekolah

Peralatan Audio Classroom Fasilitas Sekolah (dilengkapi dengan Speaker Control Room "Custome")

Dari 147 jumlah Sekolah yang sudah terpasang di seluruh Indonesia, berikut kami tampilkan beberapa videonya melalui channel Youtube kami, diantaranya :


Design Speaker Control Room Custome yang
dirancang sesuai dengan Nama Sekolah
 
 Pemasangan Audio Class ke 111
terintegrasi Halaman Upacara
di SMA N 1 Kuta Utara - Bali

 
Pemasangan Audio Class yang
ke 100 di Lampung Selatan

 
 Pemasangan Audio Class terbesar
di Indonesia dengan jumlah 96
Ruang Kelas

Bagaimana dengan Sekolah Anda ?

Jika layanan yang profesional, produk berkwalitas tinggi, sistem yang modern dan canggih, tekhnisi yang ahli dan berpengalaman memasang Sound System Ruang Kelas dengan 149 jumlah Sekolah di seluruh Indonesia, serta after saler service dan garansi yang prima adalah hal yang anda butuhkan, maka anda berada di tempat yang tepat, sebab kami memberikan itu untuk Anda semuanya.

Cara Mendapatkan Estimasi Harga :

Harga Sound System Ruang Kelas Fasilitas Sekolah ini bervariasi, karena jumlah ruang di setiap Sekolah tidak sama, untuk mendapatkan estimasi harga yang sesuai dengan Sekolah Anda, kepada rekan Guru dan Kepala Sekolah, dapat menuliskan permintaan Pemesanan Harga dengan format penulisan sebagai berikut :
  • Penulisan sangat di rekomendasikan menggunakan Kop Surat Sekolah (maaf, tujuanya untuk menghindari Pihak ke 3 yang mengaku dari Pihak Sekolah)
  • Nama dan Alamat Sekolah .......................................................... ?
  • Jumlah Ruang yang akan dipasang Speaker termasuk Ruang Kantor & Lab ..............................?
  • Website Sekolah yang dapat kami kunjungi ..................................?
  • Email Sekolah yang dapat kami kirim Surat Penawaran   ............ ?
  • Nomor Whatsaap (WA) salah satu Guru / Kepala Sekolah yang dapat kami hubungi (sebutkan nama pemiliknya) .........................................................?
  • Surat Pemesanan untuk untuk mendapatkan estimasi harga ini di tanda tangani oleh Kepala Sekolah / Yayasan Sekolah serta di dilengkapi dengan stempel Sekolah. 
  • Kirim ke alamat email kami saifullah.audiovisual@gmail.com atau ke nomor WA kami di bawah dengan format PDF

Untuk mendapatkan estimasi harga, silahkan hubungi Contac Persons dan beberapa link kami di bawah ini:

 Call / WA : 0812 8425 0022 (Saiful Arfan Gayo)
 Call / WA : 081980 134        (Saiful Arfan Gayo)
________________________________________
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar